Selasa, 18 Juli 2017

Paket Snack Box Murah Di Kemang | 0811.9111.114 | Jual Snack Box Kemang, Harga Snack Box Kemang

Paket Snack Box Murah Di Kemang | 0811.9111.114

Terima kasih telah bekunjung di website kami, kami adalah sebuah usaha rumahan yang memproduksi berbagai kue-kue basah untuk snack box. Paket snack box yang kami tawarkan harganya sangat terjangkau. Bagi anda yang sedang mencari berbagai macam snack box kami siap melayani. Kue basah yang kami produksi tidak mengunakan pengawet, pewarna kimia dan bahan - bahan berbahaya lainya. Snack box penyajianya lebih praktis dan sangat mudah. Kami selalu hadir sebagai solusi untuk anda dalam menyajikan makanan-makanan kecil tradisional dan lainnya, snack box yang kami jual harganya relatif murah di bandingkan dengan jajanan diluar dan lebih higienis. Kami melayani pengiriman ke berbagai tempat di Jakarta dan Tangerang diantaranya adalah Pondok indah, Sawangan, Pasar minggu, Kemang, Lenteng agung, Kebayoran lama, Kebayoran baru, Lebak bulus, Pondok pinang, Gandaria, Lebak bulus, Cilandak, Ragunan, Pesanggrahan, Ulujami, Ciledug, Tanah kusir, Ciputat, Pondok aren, Pondok betung, Serpong, Pamulang, Cinere, Parung dan kota - kota lain.




Paket Snack Box Murah Di Kemang menyediakan berbagai paket snack box dengan berbagai pilihan dan isi, tentunya sesuai dengan permintaan anda sesuai dengan paket yang kami sediakan. Sehingga anda tidak perlu repot - repot lagi untuk membuat kue-kue kecil hidangan acara anda.
Kami juga melayani paket Snack box untuk acara kantor, syukuran, hajatan, sunatan, selamatan, tahlilan, peresmian pabrik, peresmian kantor, karya wisata sekolah, buka puasa, arisan, pengajian dan acara lainya yang menggunakan snack box.
Berikut ini adalah beberapa Paket dan Harga Snack Box di tempat kami :
1. Harga 7500 / box , isi 3 kue + air mineral
 
Paket A
- Lontong isi sayuran
- Risoles isi sayur telur
- Kue cucur

Paket B
- Lontong isi sayuran
- Tahu goreng tepung
- Cake pisang

Paket C
- Kue lumpur
- Dadar gulung isi kelapa
- Martabak tahu

2. Harga 10.500 / box , isi 3 kue + air mineral

Paket A
- Arem arem isi sayur + ayam
- Pastel sayur dan telur
- Kue putu ayu

Paket B
- Lemper isi ayam
- Sosis solo
- Bolu kukus

Paket C
- Bolen isi pisang keju / coklat
- Kue sus
- Cake tape

3. Harga 12.500 / box , isi 3 kue + air mineral

Paket A
- Pie buah
- Rainbow cake
- Puding coklat

Paket B
- Pie susu
- Lapis lagit
- Klepon

Paket C
- Sus buah
- Bolu mawar
- Kue lapis  

4. Harga 14.500 / box , isi 4 kue + air mineral

Paket A
- Muffin
- Risoles isi mayones
- Kue bugis
- Lapis surabaya

Paket B
- Lava cake
- Kroket
- Kue apem
- Puding mangga

Paket C
- Eclair
- Kue mangkok
- Kue pisang
- Wingko babat

Selain itu kami juga menyediakan dan menjual menu nasi box dengan harga mulai dari 15.000 hingga 30.000 per box dengan rasa yang enak menggunakan bumbu rempah asli indonesia tanpa menggunakan bahan vetsin atau penguat rasa.
 
Pemesanan Snack Box dapat di lakukan maksimal H - 3 sebelum acara. Pemesanan Snack box minimal 50 Box. DP 50 % pelunasan saat pesanan dikirim. Pembayaran bisa dilakukan melaui transfer bank atau bisa langsung datang ke tempat kami.

Untuk Informasi dan pemesanan, harga snack box, paket snack box sialahkan langsung hubungi Ibu Kumala :

0811.9111.114 ( Telpon / SMS / WA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Paket Snack Box Murah Di Tanah Kusir | 0811.9111.114 | Jual Snack Box Arisan, Harga Snack Box, Snack Box Acara Kantor

Harga Paket Snack Box Murah Di Tanah Kusir | 0811.9111.114 Saat ini anda sedang kesulitan mencari produsen snack box murah di Tanah kusir...